Minggu, 27 Maret 2016

Interior Kamar Penunjang Kenyamanan Tidur

Banyak dari kita mengesampingkan interior kamar, apalagi bagi beberapa orang yang memiliki aktivitas yang padat dan tidak memiliki banyak waktu dalam memperhatikan interior kamar, karena interior kamar bisa memberikan kenyamanan tersendiri setelah kita beraktivitas.


Perhatikan tatanan interior kamar, seperti penempatan bunga atau hiasan dan lighting. Tidak perlu terlalu mewah, namun tetap perhatikan kualitas dari matras atau tempat tidur kita, misalnya  tampilan visual seperti penempatan bunga atau hiasan, aroma terapi, lighting, dan juga ambience. Sebelum melakukan pemilihan pada bed linen set dan selimut pemilihan bed atau matras perlu kita perhatikan, karena pemilihan matras merupakan penunjang utama pada interior kamar.

Selain menggunakan matras yang berkualitas seperti matras 5-zone mini pocket spring yang dirancang untuk menopang tulang belakang, pemilihan bed frame dengan warna dan bahan headboard yang serasi dengan warna cat kamar juga turut berpengaruh bagi kenyamanan tidur kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar