Selasa, 29 Maret 2016

Kiat Memilih Matras Latex Asli

Dewasa ini kasur atau matras latex sedang banyak dicari, karena matras ini mampu menopang tubuh dengan sempurna, selain itu memiliki kelebihan anti bakteri, anti kutu, dan juga anti polusi. Tak hanya itu bahkan ada matras yang memiliki keunggulan tersendiri yaitu matras yang memiliki 5-zone mini pocket.
Matras serta merupakan salah satu matras yang memiliki keunggulan tersebut dan tentunya kenyamanannya sudah tidak diragukan lagi. Namun, banyak dari kita yang tidak bisa membedakan mana matras latex asli atau palsu, berikut hal yang perlu diperhatikan untuk membedakannya ;

-    Tampilan warna latex memiliki warna kuning keemasan, warna kuning tersebut merupakan  aplikasi dari proses pemurnian latex yang hasil warnanya kuning, jika warna matras sebaliknya  yaitu putih berarti kasur tersebut terbuat dari bahan latex sintesis.
-          Pada matras latex asli memiliki side wall system sebagai proteksi agar kita tidak jatuh terperosok  pada saat kita bergerak ke pinggir kasur.
-          Matras latex asli memiliki bobot yang berat, jika sebaliknya berarti matras tersebut bukan matras  latex asli.
-    Lubang-lubang besar terdapat pada matras latex asli yang berguna untuk memperlancar dan  menjamin kesempurnaan elastisitas matras itu sendiri.
-      Pastikan kita membeli matras latex yang telah memiliki garansi resmi dan juga telah memiliki  logo Latex Naturally.


Pastikan kita memperhatikan lima hal yang perlu kita ketahui saat membeli matras latex, jika perlu kita perlu mencari jenis latex apa yang sedang kita cari atau kita inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar